Bursa Transfer Januari 2023: Newcastle Bidik Jorginho, MU Cari Pengganti Gakpo

- 29 Desember 2022, 07:05 WIB
Pemain Chelsea, Jorginho, akan bertemu dengan rekan setimnya Cesar Azpilicueta sebagai musuh dalam pertandingan Italia vs Spanyol di semifinal Euro 2020
Pemain Chelsea, Jorginho, akan bertemu dengan rekan setimnya Cesar Azpilicueta sebagai musuh dalam pertandingan Italia vs Spanyol di semifinal Euro 2020 /instagram.com/@chelseafc

PIKIRAN RAKYAT - Bursa transfer pada Januari 2023 semakin dekat, bahkan beberapa klub telah mencapai kesepakatan dengan pemain incarannya.

Salah satunya Cody Gakpo yang sudah sepakat dengan tawaran Liverpool. Dia dipastikan akan berseragam The Reds pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Kemudian di sisi lain, ada juga beberapa rumor tentang pemain yang akan pindah atau sedang diincar klub-klub raksasa Eropa, mulai dari Liga Inggris hingga Liga Spanyol.

Baca Juga: Saksi Bisu Piala Dunia 2022, Kamar Lionel Messi di Qatar Disulap jadi Museum Mini

Berikut serba-serbi terbaru seputar bursa transfer musim dingin, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari ESPN:

Newcastle tertarik pada Jorginho

Daily Mail melaporkan, bahwa Newcastle sedang membidik gelandang Chelsea Jorginho untuk menjalin kesepakatan kerjasama kontrak pada Januari.

Diketahui saat ini, Jorginho belum menandatangani kontrak baru untuk Chelsea. Sementara kontraknya akan berakhir pada 30 Januari, kondisi ini tengah dipantau oleh Newcastle yang berminat dengan jasanya.

Graham Potter juga dilaporkan ingin mengurangi usia rata-rata di skuadnya, sehingga kerjasama antara Jorginho dan Newcastle kemungkinan bisa terjadi.

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S


Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x