Prediksi Skor Maroko vs Spanyol di Piala Dunia 2022: Kondisi Tim, Head to Head dan Susunan Pemain

- 6 Desember 2022, 08:19 WIB
Pemain Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022.
Pemain Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022. /Reuters/Marco Bertorello

PIKIRAN RAKYAT - Cari tahu prediksi skor Maroko vs Spanyol di Piala Dunia 2022 termasuk kondisi kedua tim jelang pertandingan, head to head dan susunan pemain.

Duel Maroko vs Spanyol merupakan pertandingan babak 16 besar piala Piala Dunia 2022 Qatar yang berusaha mengamankan satu tempat di fase perempat final.

Laga Maroko vs Spanyol akan berlangsung di Education City Stadium pada Selasa, 6 Desember 2022 dan dijadwalkan mulai pukul 22.00 WIB.

Jalannya pertandingan Maroko vs Spanyol dapat disaksikan melalui live streaming di platform yang memiliki hak siar atau dari siaran langsung SCTV.

Baca Juga: Legenda Manchester United Bandingkan Messi dan Mbappe di Piala Dunia 2022: Kylian Tampil Lebih Eksplosif

Secara statistik Maroko merupakan tim yang menduduki urutan ke-22 di peringkat FIFA, berada jauh di bawah Spanyol yang ada di posisi ketujuh.

Namun, jika dilihat dari statistik perjalanan kedua tim dari penyisihan grup menuju babak 16 besar. Catatan Maroko lebih unggul dengan dua kemenangan dan belum pernah mengalami kekalahan, sedangkan Spanyol sudah kalah sekali meski bisa menang dua kali.

Tidak hanya itu, Maroko juga bergabung dengan dua tim yang memiliki peringkat FIFA lebih unggul dari mereka di Grup F, yakni Belgia dan Kroasia.

Baca Juga: FIFA Membuka Lowongan Volunteer Piala Dunia U20 Indonesia 2023, Berikut Syarat Lengkap dan Link Pendaftaran

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S

Sumber: Sportsmole

Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x