Cristiano Ronaldo Tegaskan Bakal Pensiun Jika Portugal Juara Piala Dunia 2022

- 4 Desember 2022, 11:39 WIB
Pemain timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Pemain timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. /Reuters/Hannah Mckay

PIKIRAN RAKYAT - Portugal dan Argentina sama-sama lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Kapten dari kedua tim juga dikenal memiliki rivalitas yang tinggi.

Cristiano Ronaldo dari Portugal dan Lionel Messi sang kapten Argentina mencapai kesuksesan saat mereka sama-sama bermain di Liga Spanyol.

Keduanya tidak pernah berada dalam satu tim. Saat di Liga Spanyol, Ronaldo membela Real Madrid dan Messi jadi striker andalan Barcelona. Baru-baru ini, keduanya jadi sorotan saat foto berdua jadi bintang iklan Louis Vuitton.

Baca Juga: Napak Tilas Perjalanan Pele, Tukang Jaga Warung Kopi yang Jadi Legenda Piala Dunia Terbesar Sepanjang Sejarah

Karena rivalitas keduanya jadi sorotan, publik berandai-andai jika Portugal dan Argentina bertemu di final Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo diberi pertanyaan oleh wartawan Piers Morgan jika ia mencetak dua gol dan Messi juga sama andaikan Portugal vs Argentina bertanding di partai final. Tapi, Ronaldo mencetak gol di menit 94 hingga membuat Portugal menang.

"Mimpi itu terlalu bagus. Saya tidak mengharapkan dua mimpi indah itu. Ah ayolah, Anda lihat itu skala ke-10. Jika Portugal jadi juara, penjaga gawang kami akan menjadi orang paling bahagia dunia," jawab Ronaldo dikutip dari wawancara yang disiarkan kanal YouTube Piers Morgan Uncensored.

Baca Juga: Alami Cedera, Gabriel Jesus dan Alex Telles Tinggalkan Piala Dunia 2022

Selain itu, Ronaldo mengaku akan pensiun jika mencetak hattrick ketika Portugal mengalahkan Argentina di final Piala Dunia. Ia yakin 100 persen dengan pernyataannya tersebut.

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S


Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x