Prediksi Skor Inggris vs Senegal di Piala Dunia 2022, Duel Sengit Menuju Perempat Final

- 4 Desember 2022, 08:11 WIB
Potret timnas Inggris.
Potret timnas Inggris. /Reuters/Carl Recine

PIKIRAN RAKYAT - Inggris dan Senegal akan bersaing untuk mendapatkan tempat di perempat final Piala Dunia 2022. Pertandingan antara kedua tim akan berlangsung pada Senin, 5 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Tim asuhan Gareth Southgate lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan rekan Britania Raya, Wales. Senegal lolos ke babak 16 besar berkat intervensi krusial dari kapten mereka, Kalidou Koulibaly.

Gareth Southgate menikmati hasil karena permainan apik dari Kyle Walker, Phil Foden, Jordan Henderson dan Marcus Rashford yang dimainkan saat melawan Wales.

Baca Juga: Rekap Hasil Piala Dunia 2022 Tadi Malam: Argentina dan Belanda Melaju ke Perempat Final

Tidak hanya mempertimbangkan untuk mengembalikan Kieran Trippier, Bukayo Saka, dan Raheem Sterling ke dalam squad pada pertandingan ini, masih ada kemungkinan untuk beralih dari empat bek ke pertahanan tiga bek yang fleksibel.

Pemain termuda Inggris Jude Bellingham harus bergabung dengan Declan Rice dan Jordan Henderson di lini tengah. Sementara, Kalvin Phillips dan James Maddison sedang kurang fit.

Kapten Harry Kane yang mendapat sepatu emas pada Piala Dunia 2018 masih mengincar gol pertamanya dan akan memimpin The Three Lions di lini depan.

Baca Juga: 4 Pemain Muda yang Nilai Transfernya akan Meroket karena Piala Dunia 2022, Ada 2 Pesepak Bola Asia

Senegal berusaha masuk babak 8 besar tanpa pemain andalannya Sadio Mane yang cedera.

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S


Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x