Aksi Injak Jersey Viral di Media Sosial, Lionel Messi Diburu oleh Raja Tinju Dunia

- 29 November 2022, 06:00 WIB
Messi Mempertahankan Impiannya dengan Serangan Ajaib Melawan Meksiko
Messi Mempertahankan Impiannya dengan Serangan Ajaib Melawan Meksiko /Twitter

PIKIRAN RAKYAT - Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi kini berada dalam intaian seorang raja tinju dunia akibat video viral yang beredar di media sosial November 2022.

Pasalnya, salah satu pesepak bola paling tersohor di dunia ini ketahuan viral karena aksi injak jersey Timnas Meksiko beberapa waktu lalu.

Setelah aksi injak jersey tersebut viral, Lionel Messi kini menjadi buruan dari Raja Tinju Dunia, Canelo Alvarez.

Tak tanggung-tanggung, Canelo dalam unggahan sosial medianya mengancam Messi jika sampai menemui pesepak bola asal Argentina tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga: Lirik Lagu Aku Gila – Slank dan Fakta di Baliknya

Kejadian ini viral setelah salah seorang pemain Argentina, Nicolas Otamendi memosting situasi loker Timnas Argentina usai memenangkan pertandingan atas Meksiko pada Minggu, 27 November 2022.

Di dalam video viral tersebut, terlihat Messi melakukan aksi tidak menyenangkan dengan jersey tim Meksiko yang kemungkinan besar ia dapatkan setelah bertukar dengan tim lawan.

Messi, sang juara sepak bola tersebut terlihat menggerakan jersey tersebut dengan kakinya di atas lantai. Ada dua anggapan terkait aksi yang dilakukan Messi tersebut.

Ada yang berpendapat bahwa Messi sedang memindahkan jersey tersebut dengan kaki agar tak terinjak dengan sepatunya, ada pula yang menganggap Messi seperti sedang menendang jersey Timnas Meksiko tersebut.

Juara tinju dunia, Canelo Arvalez mengancam Lionel Messi setelah aksi injak jersey Meskiko viral di media sosial pada Senin, 27 November 2022
Juara tinju dunia, Canelo Arvalez mengancam Lionel Messi setelah aksi injak jersey Meskiko viral di media sosial pada Senin, 27 November 2022

Halaman:

Editor: Alza Ahdira


Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x