Link Live Streaming Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022

- 24 November 2022, 22:00 WIB
Pemain Portugal, Bruno Fernandes, merayakan gol pertama dengan rekan satu tim saat Francis Uzoho dari Nigeria terlihat sedih.
Pemain Portugal, Bruno Fernandes, merayakan gol pertama dengan rekan satu tim saat Francis Uzoho dari Nigeria terlihat sedih. /

PIKIRAN RAKYAT - Portugal mengawali penampilannya dalam Piala Dunia 2022 di Qatar dengan laga pembuka kontra Ghana pada Rabu, 24 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Bermain di Stadion 974, laga Portugal vs Ghana akan disiarkan langsung di SCTV atau dapat ditonton melalui live streaming TV.

Juara Euro 2016 itu ingin dunia hanya memperhatikan kualitas sepak bolanya ketimbang terus larut dalam kasus Cristiano Ronaldo yang tinggalkan Manchester United menyusul wawancara kontroversialnya.

Ronaldo sudah tidak lagi membela Manchester United dan ia bisa fokus kepada Piala Dunia.

Baca Juga: Prediksi Brasil vs Serbia di Piala Dunia Qatar 2022, Head to Head, Susunan Pemain, dan Prakiraan Skor

Kapten Portugal itu sudah siap memimpin timnya mengulangi kesuksesan di Euro 2016 yang menjadi juara. Piala Dunia 2022 merupakan kesempatan terakhirnya untuk mengangkat trofi Piala Dunia.

Pelatih Portugal Fernando Santos sempat mendapat tekanan setelah timnya tersingkir dari babak 16 besar Euro 2020 tahun silam.

Kini, kekhawatiran Portugal bertambah setelah perhatian terlalu tertuju kepada Ronaldo yang sudah berusia 37 tahun dan melewati masa jayanya.

Sebelum terbang ke Qatar, Portugal sempat mengalahkan Nigeria 4-0 dalam pertandingan pemanasan terakhirnya sehingga membuat pendukung mereka lebih semangat.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x