Link Live Streaming Wolves vs Arsenal: Statistik, Perdiksi, dan Data Plus Fakta Jelang Laga

- 4 Juli 2020, 22:03 WIB
Wolves vs Arsenal.Stadion Molineux akan menjadi tuan rumah pertandingan yang sangat dinanti-nantikan antara Wolverhampton dan Arsenal. Wolves vs Arsenal akan berlangsung pukul 23.30 WIB pada Sabtu, 4 Juli 2020 dalam lanjutan Liga Premier. /Pikiran-Rakyat.com/Rizki Laelani

PIKIRAN RAKYAT - Stadion Molineux akan menjadi tuan rumah pertandingan yang sangat dinanti-nantikan antara Wolverhampton dan Arsenal.

Wolves vs Arsenal akan berlangsung pukul 23.30 WIB pada Sabtu, 4 Juli 2020 dalam lanjutan Liga Premier.

Wolverhampton mengincar kemenangan keempat beruntun mereka di Liga Premier, dan mereka cenderung mengandalkan pertahanan mereka yang solid dalam pertarungan Sabtu nantu.

The Wolves berhasil menjaga clean sheet di masing-masing dari empat pertandingan liga sebelumnya, yang tentu saja memberikan alasan bagi para penggemar untuk optimis menjelang kunjungan Arsenal.

The Gunners, di sisi lain, telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini, dengan tim mengalahkan pemain seperti Southampton dan Norwich dalam dua pertandingan liga terakhir.

loading...

Namun, mengalahkan Wolverhampton tidaklah lebih mudah. Arsenal akan benar-benar dibuar repot.

Wolverhampton akan menggunakan kekuatan penuh saat meladeni Arsenal. Wolves pun cukup istirahat, dan mendapat tambahan tenaga Adama Traore untuk kembali ke starting XI.

Wolverhampton berpegang pada formasi 3-5-2 untuk memenangkan lini tengah.

Sementara Arsenal memberi kabar, David Luiz dan Cedric Soares sama-sama fit dan siap dimainkan meski bisa saja dari bangku cadangan.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X