West Ham United vs Chelsea: Membaca Taktik Frank Lampard Segel Tiket Liga Champions

- 1 Juli 2020, 15:06 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. /AFP

PIKIRAN RAKYAT - Langkah Chelsea untuk mengamankan tiket Liga Champions Eropa akan mendapatkan ujian dalam derbi London.

Bertamu ke Stadion Olimpiade untuk menantang tuan rumah West Ham United pada pekan ke-32 Liga Premier Inggris, Kamis, 2 Juli 2020 dini hari WIB, The Blues wajib menang untuk mengamankan posisi empat besar klasemen.

Chelsea sedang dalam tren positif setelah berhasil menaklukkan Manchester City 2-1 pada laga Liga Premier dan menyingkirkan Leiceater City untuk maju ke semifinal Piala FA.

Baca Juga: Cuitan Ramai Dikritik Bobotoh, Akun Twitter Persib Minta Maaf

Namun menghadapi derbi kontra West Ham, seorang pemain kunci The Blues, Christian Pulisic diragukan bisa tampil.Arif Budi Kristanto

Peran Pulisic belakangan makin krusial bagi The Blues. Pemain internasional Amerika Serikat itu mencetak gol penting saat The Blues mengalahkan Aston Villa, kemudian menundukkan City yang sekaligus menjadi laga penentu gelar juara bagi Liverpool.

Manajer Chelsea Frank Lampard mengonfirmasi bahwa pemain andalannya yang berusia 21 tahun itu mengalami ketidaknyamanan pada bagian betis sehinga ditarik ke luar dan digantikan oleh Ruben Loftus-Cheek pada pertengahan babak kedua.

Lampard juga belum dapat memastikan kesiapan Pulisic untuk laga tandang ke markas West Ham United.

"Christian merasakan masalah pada bagian betisnya saat istirahat minum kedua (pertandingan kontra Leicester), semoga tidak ada yang menghalanginya," kata Lampard di situs reami klub.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X