Barcelona Bisa Keteteran Lawan Atletico Madrid bila Melihat Catatan Quique Setien

- 30 Juni 2020, 06:00 WIB
Pelatih Barcelona, Quique Setien. /AFP/Lluis Gene

PIKIRAN RAKYAT - Pertemuan Pelatih Barcelona, Quique Setien menctat 11 laga dengan Atletico Madrid.

Namun, pertemuan nanti adalah yang pertama bagi Setien bentrok dengan Atletico Madrid sebagai pelatih Barcelona.

Quique Setien 2 kali menghadapi Atletico saat menjadi pelatih Racing Santander. Kemudian 5 kali saat menjadi Las Palmas, dan 4 kali bertemu Atletico Madrid saat menjadi pelatih Real Betis.

Baca Juga: Catat! Ini Waktu dan Tempat Persib Bandung Gelar Latihan Perdana

Sayangnya, Setien lebih banyak kalah saat bertemu Atletico, yakni 7 kali kekalahan, sekali imbang, dan 3 kali mencatat kemenangan.

Lalu, catatan Setien dengan Diego Simeone adalah 9 kali perjumpaan. Lagi,lagi Setien lebih banyak kalahnya, yakni 6 kali kekalahan, sekali imbang dan hanya mampu 2 kali mencatat kemenangan.

Catatn serupa juga dirasakan Simeone saat menghadapi Barcelona. Sebanyak 27 kali saling berhadapan dengan Barcelona, Simeone hanya mampu mencatat 3 kemenangan, 15 kali mengalami kekalahan, dan 9 kali imbang.

Pada laga nanti, Barcelona kemungkinan akan kehilangan Jean,Clair Todibo, Ousmane Dembele, Frankie de Jong, Sergi Roberto yang dalam keadaan cedera.

Sementara Atletico Madrid dipastikan tanpa Koke dan Stefan Savic yang absen lantaran akumulasi kartu kuning. Sementara Sime Vrsaljko dan Mario Hermoso juga diprediksi absen lantaran masih berkutat dengan cedera.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Galamedia News

Cadangan Uang

9 Juli 2020, 21:17 WIB
X