Jadi Incaran Klub Besar, Borussia Dortmund Pasang Harga Selangit untuk Jude Bellingham

- 23 September 2022, 06:59 WIB
Pemain Borussia Dortmund, Jude Bellingham.
Pemain Borussia Dortmund, Jude Bellingham. /Reuters/Thilo Schmuelgen

PIKIRAN RAKYAT - Gelandang muda asal Inggris Jude Bellingham merupakan pemain muda yang memiliki potensi untuk masa depan tim.

Tak sedikit tim yang berminat untuk memboyongnya seperti Chelsea, Real Madrid, Manchester United, Manchester City, dan Liverpool.

Jude Bellingham diprediksi akan pindah dari The Borussian pada 2023 mendatang, Jose Alvarez telah melaporkan kepada El Chiringuito bahwa Bellingham ingin bermain untuk Real Madrid.

"Niatnya adalah mendengarkan Real Madrid terlebih dahulu, jika tawaran tersebut cocok, dia akan bermain untuk Real Madrid musim depan," kata Alvarez dikutip Pikiran-rakyat.com dari Marca.

Baca Juga: 3 Bukti Baru Dugaan Reza Arap Selingkuh dari Wendy Walters, Kepergok Berduaan di Kamar hingga Ribut Besar

Dilansir The Athletic, harga yang telah ditetapkan oleh Borussia Dortmund untuk gelandang potensial mereka yaitu sebesar 150 juta euro atau setara dengan Rp2 triliun lebih.

Harga yang ditetapkan tersebut melewati harga Jack Grealish saat direkrut Manchester City dari Aston Villa sebesar 114 juta euro.

Borussia Dortmund sebenarnya ingin mempertahankan Jude Bellingham, akan tetapi kontrak pemain tersisa dua musim lagi yang menjadi kesempatan bagi Dortmund untuk menaikan harga Bellingham.

Baca Juga: Update Kasus Dugaan Korupsi PT Adhi Persada Realti, 5 Tersangka Ditetapkan Kejagung

Halaman:

Editor: Bayu Nurullah


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network