Bhayangkara FC vs Persib: Robert Alberts Ingin Persembahkan Kado Indah untuk Bobotoh

- 21 Juni 2022, 10:05 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. /Persib Bandung

PIKIRAN RAKYAT - Pertandingan terakhir Grup C Piala Presiden 2022 saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, akan menjadi penentu langkah Persib, apakah bisa tampil sebagai juara grup atau tidak.

Kemenangan Persib atas Persebaya pada pertandingan sebelumnya memang harus dibayar mahal, seiring meninggalnya dua bobotoh akibat kericuhan yang terjadi di pintu Gerbang V Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Untuk bisa menjadi juara Grup C, Persib minimal harus meraih hasil imbang saat melawan The Guardian.

Namun, ini juga akan bergantung pada hasil pertandingan Bali United melawan Persebaya. Kedua tim ini juga masih memiliki peluang lolos meski itu sangat tipis.

Baca Juga: Keluarga Ridwan Kamil Sudahi Masa Berkabung, Ribuan Karangan Bunga untuk Eril Bakal Disulap Jadi Karya Seni

Pada pertandingan nanti, Persib juga tidak bisa diperkuat sejumlah pemain seperti Ciro Alves dan Victor Igbonefo, yang harus menepi akibat mengalami cedera ketika melawan Persebaya.

Namun, pelatih Persib Robert Alberts telah menyiapkan komposisi pemain terbaik untuk pertandingan nanti, dan berharap bisa kembali meraih kemenangan untuk menjadi juara grup.

Robert mengaku sedih akibat meninggalnya dua bobotoh pada pertandingan sebelumnya.

Meski dalam suasana duka, Persib akan tetap fokus menatap pertandingan selanjutnya dan mempersembahkan kado indah untuk bobotoh.

Halaman:

Editor: Irwan Suherman


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network