Marco van Basten: Orang yang Bilang Cristiano Ronaldo Lebih Baik dari Lionel Messi Tak Paham Soal Sepak Bola

- 17 Juni 2022, 07:30 WIB
Marco van Basten komentari perdebatan siapa yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Marco van Basten komentari perdebatan siapa yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. /Kolase Instagram @leomessi IG @cristiano

PIKIRAN RAKYAT - Dunia sepak bola selama satu dekade terakhir sibuk memperdebatkan soal siapa yang lebih hebat antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Seiring berjalannya waktu, muncul nama-nama besar lainnya seperti Robert Lewandowski, Kylian Mbappe, hingga Karim Benzema, tapi perdebatan mengenai Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi selalu menjadi topik yang menarik.

Seperti pernyataan legenda sepak bola asal Belanda, Marco van Basten baru-baru ini.

Ia melayangkan komentar yang cukup ‘pedas’ ke penggemar sepak bola yang menganggap Ronaldo lebih baik daripada Messi.

Baca Juga: Viral Seorang Pelajar SMA Bolos Sekolah Sampai ke Mekkah Arab Saudi

Van Basten mengungkapan bahwa yang menyebut Ronaldo lebih baik dari Messi adalah orang-orang yang kurang paham soal sepak bola.

"Cristiano adalah pemain hebat, tetapi mereka yang mengatakan dia lebih baik daripada Messi, dia tidak tahu apa-apa tentang sepak bola, atau mereka mengatakannya dengan iktikad buruk," kata van Basten dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Marca pada Jumat, 17 Juni 2022.

Pada kesempatan itu, van Basten juga memberi pujian kepada Messi dengan menyebut bahwa bintang PSG itu sebagai pemain yang tidak mungkin ditiru dan jenius dalam mengolah si kulit bundar.

"Dia (Messi) unik. Tidak mungkin untuk ditiru dan tidak mungkin untuk diulang. Seorang pemain seperti dia muncul setiap 50 atau 100 tahun. Sebagai seorang pemain, dia adalah seorang yang jenius dalam sepak bola," ucapnya.

Halaman:

Editor: Puput Akad Ningtyas Pratiwi

Sumber: Marca

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network