Leicester City Siapkan Uji Tanding di Stadion Sepi untuk Hadapi Lanjutan Liga Inggris

- 1 Juni 2020, 17:19 WIB
PELATIH Leicester City Brendan Rodgers.* /

PIKIRAN RAKYAT - Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengatakan timnya akan melakukan latihan uji tanding di Stadion King Power yang tak dihadiri penonton, sebagai persiapan melanjutkan Liga Primer Inggris.

Liga Primer Inggris musim 2019/2020 dipastikan akan berlanjut pada 17 Juni 2020 di bawah protokol kesehatan yang ketat dan tidak boleh dihadiri penonton.

"Kami akan melakukan latihan uji tanding sebelum memulai lagi (kompetisi). Kami akan bermain di King Power. Jadi mereka (pemain) bisa merasakan atmosfer ketika tidak ada penonton," sebut Rodgers dikutip Pikiran-Rakyat.com (PR) dari Reuters.

Baca Juga: Merasa Tanggung Jawab, Bek Persib Victor Igbonefo Fokus Latihan Mandiri di Rumah meski Tak Mudah

Rodgers menekankan timnya untuk tetap tampil penuh semangat meski laga tidak akan dihadiri penonton dan harapan untuk meraih gelar juara nyaris tertutup.

"Kami punya alasan untuk tetap berjuang. Suporter mungkin tidak hadir, tapi ada jutaan orang menonton dan ribuan suporter Leicester yang juga menonton lewat televisi."

"Kami punya kewajiban untuk memberikan yang terbaik untuk mereka," sebut Rodgers.

Liga Primer Inggris sedang menyiapkan perangkat yang bisa menghasilkan simulasi suara suporter agar para pemain tetap merasakan atmosfer pertandingan layaknya di situasi normal.

Baca Juga: Persib dalam Sejarah: Kisah Pembalasan Termanis di Final Perserikatan 1937

Halaman:

Editor: Rizki Laelani

Sumber: Reuters


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X