Harganya Merosot, Coutinho Masuk Radar Pembelian Newcastle United

- 28 Mei 2020, 06:45 WIB
KLUB Newcastle United.* /Premier League

PIKIRAN RAKYAT - Calon klub kaya raya baru Premier League, Newcastle dikabarkan telah memulai proses negosiasi dengan gelandang Barcelona yang saat ini dipinjamkan ke Bayern Munchen, Philippe Coutinho. Coutinho kehilangan tempat di skuat Barcelona karena performanya menurun. 

Musim panas lalu, pemain asal Brasil itu memutuskan untuk pindah ke Bayern Munchen dengan status pinjaman. Di Bundesliga, Coutinho telah mencetak delapan gol dan enam assist dari 22 pertandingan.

Meski tampil cukup lumayan, tapi, raksasa Bundesliga itu kabarnya tak mengaktifkan opsi pembelian permanen Coutinho. Pasalnya, harga untuk membeli Coutinho dinilai mahal yakni 120 juta Euro. 

Baca Juga: Sakit dan Terjebak Lockdown, Pekerja Migran Asal Bandung Barat Minta Dipulangkan

Dilansir Mundo Deportivo, Coutinho dikabarkan masuk daftar belanja Newcastle United. The Magpies bahkan dilaporkan telah menjalin komunikasi dengan Barcelona.

Newcastle memang segera berubah menjadi salah satu klub kaya raya. Mereka diyakini akan memiliki dana melimpah jika proses akuisisi oleh Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman rampung.

Tim asuhan pelatih Steve Bruce pun telah memasukkan sejumlah nama ke daftar belanja. Salah satunya adalah Coutinho yang saat ini masih dipinjamkan ke Bayern Muenchen.

Baca Juga: Belum Ada Lonjakan Arus Balik, Penutupan Jalan Tol Situasional

Laporan Mundo Deportivo, representasi Newcastle dan Barcelona telah saling bertemu. Mereka bertemu membahas harga transfer yang berpotensi mengalami penurunan akibat pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X