Ungkapan Eks Pemain Persib yang kini Memperkuat Bali United, Batal Berlebaran di Bandung

- 26 Mei 2020, 12:33 WIB
Eks gelandang Persib yang kini memperkuat Bali United, M Taufiq batal menggelar lebaran Idulfitri 1441 H di Bandung. /ist via instagram.com/taufiq08_

PIKIRAN RAKYAT - Eks gelandang Persib yang kini memperkuat Bali United, M Taufiq batal menggelar lebaran Idulfitri 1441 H di Bandung.

Dalam kondisi saat ini, Hari raya Idulfitri 1441 H dirayakan umat Islam seluruh dunia termasuk Indonesia dengan sedikit berbeda.

Di Indonesia, perbedaan yang paling terlihat adalah kegiatan bersalam-salaman memohon maaf satu sama lain.

Lalu, tradisi mudik dan pulang kampung yang tertahan akibat wabah COVID-19, membuat jarak bersama keluarga besar sangat jauh.

Baca Juga: Eks Persib Bandung Rindukan Suasana Berlebaran di Mali

loading...

Satu di antara penggawa Serdadu Tridatu, M Taufiq pun mengungkapkan suasana Idulfitri yang dirayakan di Bali bersama keluarganya.

"Tahun lalu saya merayakan di Tarakan, Kalimantan Utara bersama orangtua dan keluarga di sana. Tahun ini rencana di Bandung, tapi karena kondisi saat ini, maka ditunda dan dirayakan di Bali saja," ujar Taufiq.

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 8 ini juga mengungkapkan biasanya saat lebaran ada makanan khusus yang disajikan di meja makan bersama keluarga besar.

Berhubung tidak bertemu keluarga besar secara langsung, maka video call menjadi solusi Taufiq mensiasati suasana Lebaran tahun ini.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani

Sumber: Persebaya, Bali United


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X