Rabu, 27 Mei 2020

Bos Liverpool Pesimistis Suporter Bisa Penuhi Lagi Stadion dalam Waktu Dekat

- 23 Mei 2020, 22:22 WIB
KLUB Liga Primer Inggris, Liverpool .* /premierleague.com

PIKIRAN RAKYAT - Bos Liverpool FC, Tom Werner, pesimistis suporter dapat menyaksikan lagi sepak bola secara langsung dalam waktu dekat.

Pengusaha asal Amerika Serikat itu percaya, butuh waktu yang sangat lama agar suporter bisa kembali menghadiri pertandingan sepak bola di stadion.

"Kita semua ada dalam momen di mana kita berharap orang-orang bisa duduk berdampingan lagi menikmati pertandingan. Tapi, sepertinya butuh waktu sangat lama untuk menunggu itu semua terjadi," ujar Werner dikutip dari Reuters.

Terkait rencana kelanjutan Liga Primer Inggris yang akan digelar tanpa penonton sekaligus menerapkan berbagai protokol kesehatan, Werner tak yakin risiko terpapar virus akan hilang dengan melakukan itu semua.

"Aku tak yakin protokol kesehatan di Liga Primer Inggris akan berjalan baik. Beberapa orang berkata lebih aman bermain di stadion kosong daripada pergi ke super market. Tapi, tetap saja ada risiko kecil yang mengancam," sebutnya.

Liga Primer Inggris musim 2019/2020 direncanakan bisa berlanjut pada pertengahan bulan Juni mendatang.

Liga Primer Inggris ditunda keberlangsungannya sejak tanggal 13 Maret 2020 akibat pandemi COVID-19.

Werner berharap vaksin bisa segera ditemukan agar harapan bisa kembali menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung terwujud.

"Ini situasi yang buruk. Kita berharap vaksin segera ditemukan dan kita bisa berkumpul lagi di stadion menyaksikan aksi-aksi pesepak bola hebat. Tapi, untuk saat ini, keamanan yang paling utama," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X