Senin, 25 Mei 2020

Cristiano Ronaldo Segera Berlatih dengan Juventus

- 18 Mei 2020, 15:33 WIB
CRISTIANO Ronaldo.* /Instagram.com/cristiano

PIKIRAN RAKYAT – Klub raksasa Seri A Juventus dapat bernafas lega usai mega bintangnya Cristiano Ronaldo siap kembali berlatih bersama tim.

Rencananya, bintang timnas Portugal ini akan mulai berlatih pada Selasa 19 Mei 2020.

Dua pekan lalu, Juventus memanggil seluruh pemainnya yang ada di luar negeri untuk kembali ke Turin menyusul adanya izin dari pemerintah untuk kembali menggelar latihan.

 Baca Juga: Tontowi Ahmad Pensiun, Rekan Sesama Atlet Sampaikan Salam Perpisahan

Salah satu pemain yang kembali ke Turin adalah Ronaldo yang sebelumnya pulang ke kampung halamannya sejak Maret lalu. Namun, sesuai prosedur yang berlaku, Ronaldo terlebih dulu harus menjalani karantina selama 14 hari. Periode karantina CR7 berakhir pada Senin 18 Mei 2020 ini.

Kewajiban karantina di rumahnya di Turin dimanfaatkan Ronaldo untuk menjaga kebugaran dengan berlatih bersama sang buah hati, Cristiano Ronaldo Jr.

Ronaldo pun bakal kembali ke Juventus Training Center di Continassa untuk berlatih, seperti yang sudah dilakukan beberapa rekan setimnya sejak dua pekan lalu.

 Baca Juga: Update Kasus Virus Corona di DKI Jakarta pada Senin, 18 Mei 2020: 6.010 Positif COVID-19

Sejumlah pemain yang sudah berlatih di JTC antara lain Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Federico Bernardeschi, Mattia de Sciglio, Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Miralem Pjanic, hingga Merih Demiral.

Sementara itu, negosiasi antara operator Serie A dan pemerintah terkait nasib kompetisi musim ini masih menemui jalan buntu. Menteri olahraga Italia, Vincenzo Spadafora mengatakan, pihak operator menolak rencana karantina yang diajukannya.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X