Senin, 25 Mei 2020

Napoli Gelar Latihan Perdana Setelah Kompetisi Terhenti Dua Bulan

- 11 Mei 2020, 12:52 WIB
Liga Italia /AFP/Marco Bertollero

PIKIRAN RAKYAT - Tim Liga Italia Napoli kembali menggelar latihan di lapangan untuk pertama kali setelah hampir dua bulan absen akibat pandemi virus corona (Covid-19). Napoli kembali mengelar latihan di Centro Sportivo di Castel Volturno, Italia, pada Minggu 10 Mei 2020 waktu setempat atau Senin 11 Mei 2020 WIB.

Tim arahan Gennaro Gattuso itu kembali mengelar latihan setelah Serie A, kompetisi kasta teratas Liga Italia ditangguhkan sejak Maret lalu. Dalam latihan hari pertama tersebut, para pemain akan menjalani latihan individu dengan dibagi menjadi beberapa kelompok-kelompok kecil.

Pada latihan di hari pertama, para pemain akan berkonsentrasi pada sesi aerobik, atletik, dan teknik. Sesi latihan individual ini akan direncanakan berlangsung 60 menit untuk setiap pemain.

Baca Juga: Tiga Penjambret di Sidoarjo Ditangkap Warga, Satu Orang Dikabarkan Tewas Usai Dikeroyok

Khusus penjaga gawang, mereka akan latihan di lapangan secara terpisah dan bola yang digunakan sudah disanitasi.

Sebelumnya, para skuad Napoli sudah menjalani tes virus corona yang sudah dilakukan beberapa hari terakhir. Hasilnya, semua pemain dan staf dinyatakan negatif virus corona.

Hak Siar

Sementara itu, perusahaan-perusahaan pemegang hak siar Liga Italia membekukan pembayaran terakhir untuk musim 2019/2020, yang terhenti akibat pandemi COVID-19, demikian dilansir Reuters.

Baca Juga: Kredit Bermasalah Meningkat, Industri Keuangan Diyakini Masih Bisa Bertahan hingga Akhir Tahun

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X