Egy Maulana Vikri Curhat Soal Hampir Ditangkap Polisi Polandia yang Membuatnya Kapok

- 11 Mei 2020, 09:35 WIB
Pemain Timnas U-22 Indonesia Egy Maulana Vikri (kiri) mengejar bola dibayangi pemain Timnas Singapura Muhammad Syahrul Bin Sazali dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019).* /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Gelandang berbakat milik Indonesia yang saat ini meniti karir di Eropa yaitu Egy Maulana Vikri bercerita tentang aksinya saat latihan yang hampir ditangkap polisi.

Egy Maulana Vikri yang saat ini bermain untuk klub Polandia Lechia Gdansk mengaku hampir ditangkap polisi saat dirinya menjalankan menu latihan yang diberikan jajaran pelatih.

Kejadian tersebut Egy Maulana Vikri bagikan kepada Menpora Zainudin Amali dalam telewicara yang dilakukan lewat Instagram.

Baca Juga: Astra Honda Bagikan 1.100 Paket Sembako Ramadhan Untuk Masyarakat

Egy Maulana Vikri mengatakan kejadian tersebut berlangsung ketika Polandia melakukan karantina wilayah atau lockdown untuk menekan angka penularan Covid-19.

Saat itu, Egy Maulana Vikri dan teman-temannya mendapatkan menu latihan berbeda dari jajaran pelatih.

Namun Egy Maulana Vikri mendapatkan menu latihan yang memaksanya harus keluar rumah dan terjadilah hal tersebut.

Baca Juga: WHO Batal Larang Pasar Hewan Liar yang Diduga Jadi Sumber Virus Corona dan Penyakit Baru Lainnya

"Saya pernah waktu itu lagi pas lagi lockdown tapi kita ada latihan yang diberikan ke individu. Saya ada latihan lari," kata Egy.

"Saat itu kondisi kota sangat sepi tidak ada aktivitas apapun karena situasi lagi lockdown. Saya kemudian ketemu polisi dan hampir ditangkap. Mereka bilang, 'kalau kamu lari di sini saya tangkap kamu'. Jadi benar-benar lockdown," ujarnya menambahkan dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

Setelah kejadian tersebut, Egy tak berani lagi untuk keluar rumah dan memilih lebih banyak menyantap menu latihan mandiri di kediamannya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X