Sembuh dari Covid-19, Penyerang Juventus Dybala: Wajahku Mengatakan Segalanya!

- 7 Mei 2020, 13:32 WIB
PENYERANG andalan Juventus, Paulo Dybala, menggunakan masker bermotif bendera berbagai negara. /Instagram paulodybala

PIKIRAN RAKYAT - Penyerang andalan Juventus Paulo Dybala akhirnya sembuh dari serangan virus corona.

Klub berjulukan Si Nyonya Tua itu memastikan bahwa Dybala telah negatif Covid-19 dan dapat segera mengikuti latihan tim.

"Paulo Dybala menjalani pemeriksaan sesuai dengan protokol, sebuah pemeriksan ganda dengan tes diagnostik (swab) untuk virus corona-Covid 19, yang hasilnya negatif. Pemain tersebut  dengan demikian telah sembuh dan tidak lagi diwajibkan menjalani isolasi mandiri," demikian pernyataan Juventus di situs resmi klub, Kamis 7 Mei 2020.

Baca Juga: Apakah Jus Seledri Bisa Mengobati Jerawat? Simak Penjelasannya

Paulo Dybala merupakan salah saorang dari tiga pemain Juventus yang terinfeksi virus corona. Dua pemain lainnya adalah pemain bertahan Daniele Rugani dan gelandang Blaise Matuidi sejak Maret silam.

Namun, Rugani yang perupakan pemain Serie A pertama terjangkit Covid-19 dan Matuidi telah dinyatakan sembuh sejak 15 April 2020. Dybala yang terjangkit corona bersama kekasihnya Oriana Sabatini butuh waktu lebih lama untuk memulihkan diri.

Setelah cukup terjangkit corona, Dybala megumumkan kesembuhannya melalui unggahan foto di akun media sosial pribadinya. Penyerang internasional Argentina itu tampak tersenyum bahagia sambil menatap langit yang cerah.

Baca Juga: Jadi Tersangka Kasus Suap PKP2B PT AKT, Samin Tan Masuk DPO KPK

"Wajahku mengatakan segalanya, aku akhirnya sembuh dari COVID-19!" kata Dybala dalam keterangan unggahannya.

Setelah sembuh, Dybala akan langsung mengikuti sesi latihan bersama Juventus. Bianconeri memang sudah memerintahkan para pemainnya untuk kembali ke klub.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X