Sembuh dari Covid-19, Pemain Juventus akan Ceritakan Perjuangannya Melawan Virus Corona

- 18 April 2020, 06:05 WIB
LOGO Juventus.* /AFP/GIUSEPPE CACACE

PIKIRAN RAKYAT - Dua penggawa Juventus, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, dinyatakan sembuh dari virus corona atau Covid-19. Rugani jadi pemain pertama di Liga Italia Serie A yang dinyatakan positif terpapar virus corona. Klub mengonfirmasi Rugani terinveksi Covid-19 pada 11 Maret waktu setempat.

Sementara Matuidi jadi pemain kedua Juventus yang terjangkit corona sebelum klub berjuluk Si Nyonya Tua kembali mengonfirmasi Paulo Dybala juga tertular.

"Daniele Rugani dan Blaise Matuidi sudah menjalani protokol, melakukan pemeriksaan ganda dengan tes diagnostik untuk Coronavirus-Covid 19. Hasil tes ulang dinyatakan negatif. Oleh karena itu para pemain yang sudah pulih tidak lagi menjalani ketentuan isolasi mandiri di rumah," bunyi pernyataan resmi Juventus, Jumat 17 April 2020.

Baca Juga: Pikiran Rakyat Buka Pelatihan Content Creator di Jabar, Bisa Magang dan Langsung Kerja

Kebahagiaan pun lalu diungkapkan Daniele Rugani. Rugani mengaku sangat bersyukur bisa menang melawan virus corona atau Covid-19 yang ada di dalam tubuhnya. Bagi bek 25 tahun itu, 35 hari melawan virus asal Wuhan tersebut bukanlah hal yang mudah.

Rasa syukur Rugani terlampiaskan dalam unggahan foto bersama kekasihnya, Michela Persico, yang juga seorang pembawa acara ternama.

Michela Persico mengungkapkan bahwa kesembuhan sang kekasih membuatnya bahagia, terlebih dirinya sedang hamil.

Baca Juga: Puluhan Tenaga Medis Tertular COVID-19 dari Pasien yang Berbohong, Ganjar: Luar Biasa

"Akhirnya kami bertiga bisa berkumpul bersama, sayangku," tulis Persico ditambah ikon ibu hamil dan posisi tangan Rugani menyentuh perut Persico.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X