Kisah Pemain Persib Bandung di Tengah 'Badai' Covid-19

- 3 Februari 2022, 21:47 WIB
Skuad Persib Bandung. Penggawa Persib Zalnando menyampaikan kisah yang dialami pemain Maung Bandung di tengah 'badai' Covid-19 yang saat ini menerjang.
Skuad Persib Bandung. Penggawa Persib Zalnando menyampaikan kisah yang dialami pemain Maung Bandung di tengah 'badai' Covid-19 yang saat ini menerjang. /Persib

PIKIRAN RAKYAT - 'Badai' Covid-19 menerjang Persib, sehingga mengakibatkan laga kontra PSM Makassar mengalami penundaan.

Di tengah 'badai' Covid-19 yang menerjang kubu Maung Bandung, penggawa Persib Zalnando menceritakan kisah yang dialami para pemain.

Kata Zalnando, komunikasi dengan pemain Persib yang saat ini tengah menjalani karantina terus dilakukan untuk membangkitkan moril.

Zalnando menuturkan, para pemain juga melakukan video call untuk saling mendengar cerita satu sama lain. "Atau hanya mendengarkan curhatan dari teman-teman, sebab mereka perlu teman mengobrol di lokasi karantina," kata dia, 3 Februari 2022.

Baca Juga: Tukul Arwana Sakit Keras, Manager Klarifikasi Sang Artis Ditelantarkan Anak-anaknya

Tak hanya menjalin komunikasi sebatas telepon, dia juga acapkali menawarkan untuk mengirim makanan yang diinginkan penggawa Maung Bandung yang tengah menjalani karantina.

Menurutnya, di tengah badai Covid-19 yang menerpa Pangeran Biru, satu sama lain memberi dukungan. "Karena pastinya mereka perlu support juga," kata dia seperi dilaporkan laman resmi Persib Bandung.

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono sebelumnya menerangkan, saat ini, pemain maupun ofisial tim yang terpapar Corona sedang menjalani karantina, mendapat pengobatan dari tim dokter serta Satgas Covid-19 Bali.

Selain laga PSM Makassar vs Persib, sebelumnya, laga Madura United vs Persipura juga mengalami penundaan. Pasalnya Madura United diterjang badai Covid-19.

Halaman:

Editor: Irwan Suherman


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network