Selasa, 2 Juni 2020

Son Heung-Min Jalani Wajib Militer, Staf Medis Tottenham Justru Beri Keterangan Begini

- 7 April 2020, 19:09 WIB
PEMAIN Tottenham Hotspur Son Heung-min /ANTARA FOTO/via Reuters/Andrew Boyers/pras.

PIKIRAN RAKYAT - Tottenham Hotspur akan kehilangan satu pemain andalannya untuk sementara, setelah Son Heung-min akan segera menjalani wajib militer di negara asalnya Korea Selatan pada saat Liga Premier masih tertunda imbas pandemi virus corona. Hal tersebut diungkapkan manajemen klub tersebut pada Selasa, 7 April 2020.

Son Heung-min, yang baru saja kembali ke Korea Selatan pada akhir Maret itu, saat ini sedang menjalani karantina dan akan memulai tugas negaranya tersebut pada akhir bulan April ini.

Pemain berusia 27 tahun itu, yang telah dibangku cadangkan sejak ia menderita retak lengan pada Februari, seharusnya menjalani wajib militer selama 21 bulan.

Namun, ia mendapat pengecualian ketika ia membawa Timnas Korea Selatan meraih medali emas di Asian Games 2018.

"Klub mengonfirmasi jika Son Heung-min akan memulai wajib militernya di Korea Selatan bulan ini."

"Staf medis kami secara rutin berkomunikasi di saat ia merampungkan pemulihannya setelah retak lengan dalam laga kemenangan kami 3-2 atas Aston Villa pada 16 Februari dan terus berlatih," kata Spurs dalam laman resminya.

Tottenham, yang berada di peringkat delapan klasemen itu, mengatakan jika Son Heung-min akan kembali ke London setelah menyelesaikan kewajibannya pada Mei nanti atau sebelum Liga Inggris kembali digelar.***

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X