Jumat, 29 Mei 2020

Pengakuan Bek Manchester City Kyle Walker Usai Pesta Seks Bersama 2 PSK di Apartemennya

- 6 April 2020, 18:41 WIB
BEK Manchester City Kyle Walker /AFP

PIKIRAN RAKYAT - Pandemi COVID-19 telah membuat Inggris menerapkan kebijakan karantina wilayah (lockdown) sejak tanggal 23 Maret 2020.

Berdasarkan data dari situs Worldometer, Inggris saat ini menempati peringkat ke-8 dengan jumlah kasus positif COVID-19 terbanyak di dunia.

Liga Primer Inggris pun sudah dihentikan sementara. Rencananya, Liga Primer Inggris akan dihentikan hingga 30 April 2020.

Di tengah kondisi karantina wilayah yang sedang diterapkan pemerintah Inggris dan vakumnya Liga Primer Inggris, bek kanan Manchester City, Kyle Walker membuat ulah.

Dilaporkan The Guardian, pemain bernomor punggung 2 itu mengundang pekerja seks komersial (PSK) ke rumahnya. Padahal, aturan lockdown masih berlaku di Inggris.

PSK yang diundang Walker bernama Louise McNamara, wanita berusia 24 tahun asal Brasil.

"Manchester City tahu laporan berita di tabloid soal kehidupan pribadi Walker yang melanggar aturan lockdown dan social distancing di Inggris," sebut juru bicara Manchester City.

"Pesepakbola adalah figur panutan yang mendunia dan para pemain dan staf kami mendukung kebijakan dan anjuran badan kesehatan untuk memerangi wabah virus corona sebisa yang kami lakukan."

Disebutkan bahwa ulah Walker itu sangat kontradiktif dengan sikap Manchester City yang memerangi wabah virus corona dengan mematuhi aturan lockdown dan social distancing.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X