Jumat, 5 Juni 2020

Kontrak Segera Habis, Willian Beri Isyarat Akan Tinggalkan Chelsea

- 6 April 2020, 13:09 WIB
PEMAIN sayap Chelsea Willian.* /SKY SPORTS

PIKIRAN RAKYAT – Willian mulai mengisyaratkan tidak akan menandatangani kontrak baru untuk tetap bertahan bersama tim Liga Inggris, Chelsea setelah musim panas. 

Kontrak pemain timnas Brasil tersebut akan habis pada akhir Juni.

Willian sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya menunggu penawaran kontrak baru berdurasi tiga musim, tetapi Chelsea hanya menyodorkan perpanjangan selama dua musim. 

Baca Juga: Bunuh Diri Karena Positif COVID-19, Dokter Klub Liga Prancis Dikenal Sebagai Sosok Hebat

Dia telah berjanji untuk bertahan sampai musim 2019-2020 berakhir di Chelsea, yang menolak serangkaian tawaran transfer dari Barcelona pada 2018 untuk pemain berusia 31 tahun itu.

Berbicara kepada acara Fox Sports Expediente Futebol, Senin 6 April 2020, Willian mengatakan, jika dirinya senang bisa membela Chelsea.

"Saya telah membangun sesuatu yang fantastis di Chelsea. Saya terutama menyukai para suporter dan orang-orang yang bekerja di sana serta saya merasa sangat puas," tuturnya.

Baca Juga: New York Knick dan Brooklyn Nets Sumbang 1 Juta Masker

Namun, saat ini dirinya masih mempertimbang mengenai masa depannya di klub berjuluk The Blues tersebut.

"Semua orang tahu kontrak saya akan habis dalam beberapa bulan dan sepertinya akan sulit untuk mendapatkan perpanjangan. Saya rasa tidak mungkin bahwa saya akan memperbarui karena Chelsea menawarkan saya kontrak dua tahun, saya meminta tiga dan diskusi terhenti di sana," katanya.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Sumber: Fox Sport


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X