Selasa, 26 Mei 2020

Andrea Pirlo Mengaku Hanya Bercanda Soal Tawaran Melatih Barcelona

- 29 Maret 2020, 18:52 WIB
Andrea Pirlo.* /Getty Images

PIKIRAN RAKYAT - Pengakuan mantan bintang sepak bola Italia yaitu Andrea Pirlo bahwa dia mendapatkan tawaran melatih di Barcelona ternyata hanya candaan saja.

Pengakuan tersebut dia ungkapkan saat melakukan diskusi dengan mantan rekannya di Timnas Italia Fabio Cannavaro melalui fitur Instagram Live.

Ketika Fabio Cannavaro menanyakan apakah Pirlo akan menjadi pelatih Juventus U-23, Pirlo menjawab bahwa dia mendapatkan banyak tawaran melatih, termasuk Barcelona.

Baca Juga: Jumlah ODP di Purwakarta Naik Drastis, Wahyu Wibisono : Diduga Penyebabnya Migrasi Penduduk

“Tidak. Saya mendapat banyak tawaran. Barcelona menunggu saya. Anda tidak ingin melakukan kesalahan dengan pilihan pertama, saya mendapat beberapa tawaran," katanya dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara..

Pirlo gantung sepatu pada 2017, setelah selama 22 tahun berkarier di sejumlah klub papan atas seperti Inter Milan, AC Mlan, dan Juventus. Klub terakhir yang dibelanya adalah klub AS New York City FC.

Ia total mengoleksi 16 gelar juara, termasuk enam gelar Liga Italia dan dua gelar Liga Champions.

Baca Juga: Kota Tasikmalaya Lockdown, Dampak Karantina Wilayah pada Warga Miskin Disoroti

Mayoritas gelar yang didapatkan oleh Andrea Pirlo adalah saat membela Juventus, dia juga berpeluang menambah gelar bersama Juventus jika Liga Italia tidak dihentikan karena virus corona.

Bianconerri menggenggam keunggulan satu poin atas tim peringkat kedua Lazio setelah memainkan 26 pertandingan liga, dan mereka unggul sembilan poin atas tim peringkat ketiga Inter.***

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X