Sabtu, 28 Maret 2020

Mengalami Penundaan hingga 30 April, Pemain Liga Primer Inggris Terancam Sebagian Gajinya Ditunda

- 26 Maret 2020, 18:17 WIB
Piala Primier League yang diperebutkan.* /Primier League

PIKIRAN RAKYAT - Liga Primer Inggris mengalami perpanjangan penundaan pada Kamis, 19 Maret 2020.

Pada hari tersebut diadakan pertemuan darurat yang membahas keberlanjutan kompetisi di Inggris salah satunya Liga Primer.

Dari pertemuan tersebut, diputuskan Liga Primer Inggris mengalami penundaan hingga 30 April 2020.

Selengkapnya cek Instagram Pikiran Rakyat

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Klub yang berlaga di Liga Primer Inggris saat ini berkurang cukup signifikan pemasukannya. Hal itu dikarenakan tidak adanya pertandingan yang membuat pemasukan dari tiket serta hak siar menghilang. . Beberapa waktu lalu, pihak klub-klub Liga Primer Inggris berdiskusi dengan asosiasi pemain profesional Inggris (PFA) untuk membicarakan soal gaji pemain. . Pembicaraan tersebut bertujuan untuk para klub agar bisa menunda terlebih dahulu menggaji pemain hingga keadaan kembali normal.(PR) . Aldi Sultan/PR Vid. Editor : Jiwa Perdamaian/PR . Selengkapnya cek Instastory (www.pikiran-rakyat.com) . Kirimkan foto/video anda ke : WA/Telegram 08112355650 (Pikiran Rakyat) . #liga #inggris #epl #ligainggris #pemain #sepakbola #atlet #pemasukan #rugi #haksiar #keuangan #tiket # klub #chelsea #liverppol #arsenal #manutd #gaji #ditunda #FA #prmn #Pikiranrakyatmedianetwork #potensilokalgonasional #lebihtahujawabarat #pikiranrakyat

loading...

A post shared by Pikiran Rakyat (@pikiranrakyat) on

 

Sebelumnya, penundaan tersebut berlaku hingga tanggal 3 April 2020.

Pemberhentian sementara Liga Primer Inggris ini disebabkan oleh virus corona yang saat ini sedang menjadi perhatian dunia.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: The Sun

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X