Minggu, 29 Maret 2020

Liga Belarusia Terus Berlanjut di Tengah Corona, Hleb: Presiden Kami Hanya Menunggu Saja

- 24 Maret 2020, 15:41 WIB
ILUSTRASI virus corona mengancam pemain dan pelatih sepak bola.* /PIXABAY

PIKIRAN RAKYAT - Di saat liga-liga di Eropa dan belahan dunia banyak dihetikan akibat mewabahnya virus corona, di Belarusia justru sebaliknya.

Suporter masih bisa bisa berteriak mendukung pemiannya langsung di dalam stadion.
Mantan pemain Arsenal dan Barcelona, Alexander Hleb mengomentari kondisi negaranya tersebut.

"Kamu tahu? Ini satu-satunya tempat di Eropa kamu bisa bermain sepak bola. Setidaknya orang-orang Belarus akan senang," kata Hleb seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Talks Sport.

Menurut data Wordometer per Selasa, 24 Maret 2020 siang, jumlah kasus positif virus corona di Belarusia berjumlah 81 orang, belum ada dilaporkan kasus kematian di negara itu.

“Seluruh dunia sekarang menonton Liga Belarusia. Semua orang harus pergi ke televisi mereka dan melihat kami," sebutnya.

loading...

Diketahui Liga Belarusia menjadi satu-satunya kompetisi sepak bola di Eropa yang tetap berjalan dan disaksikan penonton di stadion sejak pekan kemarin.

"Tapi di Belarusia, rasanya tidak ada yang peduli. Luar biasa. Mungkin dalam satu atau dua minggu kita akan berhenti di sini."

Hleb juga mengatakan bahwa di negaranya Belarusia, masih banyak anak muda berjalan-jalan dan restoran masih tampak sibuk.

"Mungkin Presiden kami hanya menunggu untuk melihat apa yang terjadi dengan virus," tambahnya.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani

Sumber: Talks Sport

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X