Senin, 6 April 2020

Virus Corona: 24 Jam Bersama Keluarga, Pelatih Bali United Merasa Jauh dari Rasa Stres

- 23 Maret 2020, 17:13 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra /instagram.com/stefanocugurra/ @bali_football

PIKIRAN RAKYAT - Wabah virus corona membawa "manfaat" bagi mereka yang super sibuk pada hari-hari biasa, terlebih bagi pemain atau pelatih sepak bola.

Sejak kompetisi dihentikan sementara pada Senin, 16 Maret 2020, para pemain dan pelatih benar-benar memanfaatkannya untuk keluarga.

Misalnya yang dilakukan anggota tim Bali United. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, benar-benar memanfaatkan waktu liburnya berkumpul bersama keluarga.

Dikutip dari laman Bali United, pelatih yang akrab disapa Teco ini mengatakan bila saat seperti ini menjadi kesempatan berharga untuk dirinya yang sudah berkeluarga.

Ia pun mengaku memanfaatkan waktu libur latihan dengan bermain bersama kedua buah hatinya, Roma dan Gabriella.

"Ya, jadwal kompetisi sebelumnya memang sangat padat dan pasti tidak mudah untuk yang sudah berkeluarga seperti saya. Saat seperti sekarang, kami bisa 24 jam bersama keluarga dan untuk saya pribadi ini menjadi hal yang bagus. Saya bisa membantu istri untuk menjaga Gabriella dan bermain bersama Roma," ujar Coach Teco.

"Saya rasa tidak ada rasa stres dalam situasi seperti ini. Seperti yang saya katakan, saya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dirumah."

"Biasanya ketika ada waktu luang, saya bersama keluarga lebih memilih untuk keluar rumah atau pergi keluar kota," kata Coach Teco.

Ketika ditanya harapannya tentang kelanjutan kompetisi tahun ini, Teco menegaskan bila saat ini kesehatan semua pihak menjadi hal yang terpenting dibandingkan pertandingan sepak bola.

"Untuk saat ini, saya rasa kesehatan dari pemain, pelatih, official, wasit, dan kita semua jauh lebih penting daripada sebuah pertandingan sepak bola."

"Seperti yang kita tahu, beberapa pemain dan pelatih dunia sudah sakit karena virus Corona. Jadi lebih baik kita semua dirumah dulu," tutup Coach Teco.***

UPDATE KLASEMEN PERSIB BANDUNG

Klasemen selengkapnya

UPDATE PERSIB BANDUNG (KLIK LINK)

Halaman:

Editor: Rizki Laelani

Sumber: Bali United

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X
x