Selasa, 31 Maret 2020

Bosan Seharian di Rumah Gara-gara Virus Corona, Mantan Pemain Inter Milan Berdarah Indonesia Ingin Pensiun di Usia 50 Tahun Saja

- 23 Maret 2020, 07:29 WIB
Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan.* /TWITTER @CAGLIARICALCIO

PIKIRAN RAKYAT - Gelandang salah satu klub Liga Italia yaitu Radja Nainggolan berpikir untuk terus berkarir di sepak bola hingga usia 50 tahun.

Radja Nainggolan yang juga memiliki darah Indonesia dan bermain di Cagliari mengutarakan keinginannya tersebut lantaran dia bosan berada di rumah seharian gara-gara pandemi virus corona.

Hal itu disampaikan sebagai jawaban kelakar Nainggolan dalam sesi tanya jawab bersama suporter yang disiarkan langsung melalui akun Instagram resmi Cagliari, @cagliaricalcio, pada Senin dini hari WIB.

Baca Juga: Muhammadiyah Tunda Muktamar karena Corona, Ini Jadwal Barunya

"Saya selalu bilang ingin bermain sepak bola sampai usia 34 tahun, tapi beberapa hari belakangan saya mulai berpikir akan bermain sampai usia 50 tahun," kata Nainggolan dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

"Soalnya diam di rumah seharian penuh tidak cocok buat saya. Ketika keadaan ini berakhir, saya akan menikmati keluar malam bersama teman-teman, seperti sebelum-sebelumnya," ujarnya menambahkan.

Guna mengusir rasa bosan dalam menjalani keseharian di rumah, Radja Nainggolan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bermain game, menonton televisi hingga bersenang-senang dengan set disc jokey yang dia punya.

loading...

Baca Juga: Separuh Klub Liga Prancis Diambang Kebangkrutan Akibat Pandemi Virus Corona

"Sejauh ini saya masih bisa melewati masa-masa ini dengan baik, sembari menunggu kabar baik kami bisa bermain lagi. Namun belakangan saya kerap lupa waktu. Kami main PlayStation, menonton televisi, terkadang bermain dengan set DJ, jika tidak begitu hari-hari akan terasa membosankan," pungkas Nainggolan.

Nainggolan musim ini kembali ke Cagliari, tim yang dibelanya pada 2010-2014, berstatus pemain pinjaman dari Inter Milan setelah tersisih dari skuat lantaran kedatangan Antonio Conte sebagai manajer baru Nerazurri.

Pemain berpaspor Belgia dengan darah keturunan Indonesia itu tidak butuh waktu lama untuk "nyetel" lagi dengan Cagliari dan sejauh ini sudah mencetak lima gol dalam 21 penampilan, bahkan sempat terpilih sebagai Pemain Terbaik Serie A bulan November.***


Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X