Selasa, 31 Maret 2020

Jadi Pemain Ketiga Juventus yang Positif Covid-19, Dybala Jalani Isolasi Lebih dari Sepekan Lalu

- 22 Maret 2020, 13:17 WIB
STRIKER Juventus Paulo Dybala positif virus corona. Kabar ini ia umumkan lewat akun Instagram pribadinya, @paulodybala, pada Minggu 22 Maret 2020 dini hari. /Instagram.com/@paulodybala

PIKIRAN RAKYAT – Virus corona terus mengganas menjangkiti manusia, dan para pemain sepak bola profesional tidak luput terpapar.

Penyerang Juventus Paulo Dybala menjadi pemain top yang paling mutakhir dipastikan positif COVID-19

Kepastian perihal Dybala yang terpapar COVID-19 diumumkan Juventus pada situs resminya, Minggu, 22 Maret 2020 dini hari WIB. 

Baca Juga: Ahli Toksikologi Sebut Nikotin Bukan Penyebab Penyakit Terkait Merokok

"Paulo Dybala sudah menjalani tes medis yang menunjukkan hasil positif virus corona COVID-19. Dia sudah mengisolasi dirinya sendiri di rumah sejak 11 Maret. Dia akan terus dipantau, mengikuti aturan seperti biasanya. Dia baik-baik saja, dan tidak menunjukkan gejala apapun," demikian pernyataan Juventus.

Paulo Dybala yang sebelumnya sempat membantah rumor terpapar corona juga sudah mengakui bahwa dirinya positif terjangkit COVID-19.

loading...

Kekasih penyerang Juventus itu, Oriana Sabatini, juga dinyatakan tertular.  

Baca Juga: Soal APD Tenaga Medis untuk Hadapi Virus Corona, Menkes Terawan: Kita Bersama Gugus Tugas Bahu Membahu

Pemain berusia 26 tahun yang sudah mencetak 13 gol dan 12 assist dari 34 penampilan sebelum kompetisi musim ini ditangguhkan itu membuat unggahan di media sosial yang isinya adalah pengakuan telah terjangkit virus corona bersama kekasihnya Oriana Sabatini.

"Hai semuanya, saya cuma ingin memberi tahu bahwa kami sudah menerima hasil tes COVID-19. Bersama Oriana, saya dinyatakan positif. Beruntung, kami dalam kondisi yang sangat baik. Terima kasih atas doanya," tulis Dybala pada akun Instagramnya. 

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Sumber: Instagram, Juventus

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X