Minggu, 5 April 2020

Tertular Corona, Mantan Presiden Real Madrid Lorenzo Sanz Meninggal Dunia

- 22 Maret 2020, 08:03 WIB
MANTAN presiden Real Madrid Lorenzo Sanz (kiri) ketika membawa timnya menjadi juara Liga Champions 2000.* /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Lorenzo Sanz, mantan presiden Real Madrid meninggal karena virus corona jenis baru COVID-19. 

Sanz sempat dirawat di rumah sakit karena virus corona namun akhirnya meninggal pada usia 76 tahun, Sabtu 21 Maret 2020 waktu setempat. Demikian pernyataan sang putra Sanz.

Sanz yang bergabung di tim raksasa Spanyol itu pada 1995-2000, ketika tim memperoleh dua gelar Liga Champions.

Baca Juga: Viral Isi Percakapan Telepon Ganjar Pranowo dan Dokter Handoko Gunawan, Sang Pejuang Lawan Virus Corona Akui Sudah Sehat

"Ayah saya baru saja meninggal.

Ia tidak seharusnya mendapat akhir seperti ini dan dengan cara seperti ini," cuit anaknya Lorenzo Sanz junior sebagaimana disiarkan AFP yang dipantau dari Jakarta, Minggu 22 Maret 2020.

"Salah satu orang terbaik, paling berani, dan pekerja paling keras yang pernah saya lihat. Keluarganya dan Real Madrid adalah semangatnya."

Baca Juga: POPULER HARI INI: Dokter Sebut Virus Corona Kemungkinan Dapat Ditularkan Melalui Udara hingga Gereja-gereja di Bandung Mengalihkan Peribadahan

Tiga hari yang lalu, Sanz Jr., mantan pemain bola basket profesional, mengatakan bahwa ayahnya dirawat ke salah satu rumah sakit di Madrid setelah menderita gejala virus corona yang telah menewaskan lebih dari 1.320 orang di Spanyol.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X