Senin, 6 April 2020

Pelatih Arsenal Mikel Arteta Positif COVID-19, Liga Inggris Adakan Pertemuan Darurat Hari Ini

- 13 Maret 2020, 09:52 WIB
Mikel Arteta positif COVID-19.* / Premier League

PIKIRAN RAKYAT - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta dinyatakan positif mengidap COVID-19 pada Kamis 12 Maret 2020.

Kondisi ini membuat pihak Liga Primer Inggris mengumumkan pertemuan darurat pada hari ini Jumat 13 Maret 2020.

"Mengingat pengumuman Arsenal malam ini mengonfirmasikan bahwa pelatih tim utama mereka Mikel Arteta telah dinyatakan positif COVID-19, Liga Premier akan mengadakan pertemuan klub darurat besok pagi mengenai jadwal pertandingan mendatang," tulis Liga Primer Inggris dalam pernyataannya.

Baca Juga: Gantung Diri karena Bertengkar dengan sang Kekasih, Seorang Remaja Sempat Kirim Pesan di Snapchat Sebelum Akhiri Hidupnya

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Reuters, squad tim utama Arsenal ditetapkan untuk mengisolasikan diri sebagai akibat status Arteta dan pusat pelatihan klub Hale End telah ditutup sementara.

Liga Primer Inggris sebelumnya telah mengeluarkan pernyataan bahwa semua pertandingan Liga akan berjalan sesuai jadwal akhir pekan, namun menghadapi tekanan untuk ditunda.

Baca Juga: 3 Cara Meningkatkan Stamina secara Alami, agar Tubuh Tetap dalam Keadaan Sehat

“Personel Arsenal yang baru-baru ini melakukan kontak dekat dengan Mikel akan melakukan isolasi sendiri sesuai dengan pedoman kesehatan Pemerintah.

"Kami berharap ini menjadi sejumlah besar orang dari Colney, termasuk pasukan penuh tim utama dan staf kepelatihan," kata Arsenal dalam sebuah pernyataan.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Reuters

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X