Minggu, 5 April 2020

Bantah Jalin Kontrak dengan Juventus, Zinedine Zidane Tak Bisa Jamin akan Terus Bersama Real Madrid

- 8 Maret 2020, 08:02 WIB
Zinedine Zidane.* /EN AS

PIKIRAN RAKYAT - Zinedine Zidane mengaku tidak bisa menjamin akan terus bersama Real Madrid musim depan namun dia membantah sudah menjalin kontak dengan Juventus untuk bertugas di sana.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa pria berusia 47 tahun itu akan pindah ke Italia musim panas nanti untuk menggantikan Maurizio Sarri. Zidane pernah lima tahun bermain di Turin sebelum bergabung dengan Real Madrid pada 2001.

Baca Juga: Usai Mengkritik dan Cekcok dengan CEO, AC Milan Pecat Zvonimir Boban

"Tidak, tidak, tak ada yang mengontak saya dan saya tak tahu apa-apa," kata Zidane menjelang pertandingan timnya melawan Real Betis dalam La Liga, Minggu malam nanti. "Anda kan tahu sendiri, orang suka bicara banyak hal."

Namun demikian pelatih asal Prancis itu tidak begitu yakin saat ditanya akan dia akan tetap menjadi pelatih di Bernabeu musim depan.

Baca Juga: Berlinang Air Mata, Asisten Raffi Ahmad Ceritakan Kisahnya Berjualan Sate hingga Perjalanan Perubahan Penampilannya

Real Madrid tengah memuncaki klasemen La Liga ketika pertandingan tersisa 12 laga lagi atau satu poin di atas pesaing terdekatnya Barcelona setelah mengalahkan mereka 2-0 dalam El Clasico akhi pekan lalu.

Real Madrid akan melawat ke Manchester pada 17 Maret dengan misi membalikkan defisit 1-2 dari pertandingan leg pertama melawan Manchester City dalam babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Serum Malam Terbaik untuk Jaga Kulit Tetap Terhidrasi dan Sehat

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X