Senin, 6 April 2020

LIB Naikan Susidi Klub Liga 2 Indonesia 2020, Dirut: Naik 15-20%, Signifikan untuk Operasional Klub

- 7 Maret 2020, 11:54 WIB
DIREKTUR Utama PT Liga Indonesia Baru Cucu Somantri (kedua dari kanan, duduk) bersama Direktur Operasional LIB Sudjarno (kiri, duduk), Direktur Bisnis LIB Rudi Kangdra (kanan, duduk) beserta Komisaris LIB Sonhadji (kedua dari kiri, duduk) memberikan keterangan mengenai Liga 2 Indonesia 2020 usai rapat manajer peserta tim Liga 2 2020 di Jakarta, Jumat 6 Maret 2020. Liga 2 Indonesia 2020 akan dimulai 14 Maret 2020, dibuka dengan laga Persiba versus Kalteng Putra di Balikpapan.* /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Operator liga PT Liga Indonesia Baru (LIB) menaikkan subsidi untuk 24 klub peserta Liga 2 Indonesia 2020.

“Naiknya sekitar 15 atau 20 persen. Namun saya tidak bisa menyebutkan nominalnya karena sudah kesepakatan,” ujar Direktur Utama LIB Cucu Somantri di Jakarta, Jumat 6 Maret 2020.

Baca Juga: Diteror Kelompok Kriminal Bersenjata, 800 Warga dari Tiga Desa Pegunungan Timika Papua Minta Perlindungan Polri dan Dievakuasi ke Wilayah Transmigrasi

Menurut Cucu, peningkatan tersebut dinilai cukup signifikan untuk operasional klub.

Terkait besarannya, purnawirawan bintang dua TNI AD itu menegaskan bahwa itu sudah disesuaikan dengan kemampuan keuangan LIB.

Baca Juga: Jahe Digadang-gadang Bisa Tangkal Virus Corona, Ahli: Belum Ada Penelitiannya

“Saya rasa itu cukup untuk membantu tim di tengah kesulitan. Mudah-mudahan hambatan saat ini teratasi dan kami bisa semakin meningkatkan kesejahteraan klub,” kata Cucu.

Tidak seperti Cucu, Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja bersedia menyebutkan besar peningkatan subsidi Liga 2 2020.

Baca Juga: Paling Berpolusi, Bekasi Sandang Peringkat ke-2 Kota dengan Kualitas Udara Terburuk di Asia Tenggara

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X
x