Minggu, 5 April 2020

Bertemu di El Clasico Jilid Dua Musim Ini, Real Madrid Kudeta Barcelona dari Puncak Klasemen La Liga

- 2 Maret 2020, 09:49 WIB
Real Madrid berhasil kalahkan Barcelona di La Liga Spanyol.* /Instagram @realmadrid

PIKIRAN RAKYAT - Real Madrid dan Barcelona kembali bertemu di La Liga Spanyol yang merupakan duel El Clasico jilid dua pada musim ini.

Sebelumnya El Clasico jilid pertama diadakan beberapa waktu lalu, Barcelona bertindak sebagai tuan rumah menjamu Real Madrid di Nou Camp dan skor akhir adalah 0-0.

Dini hari tadi waktu Indonesia, Senin, 2 Maret 2020, giliran Real Madrid yang menjadi tuan rumah di El Clasico jilid dua menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Pemerintah Beri Diskon 50 Persen Tiket Penerbangan hingga Mei ke 10 Destinasi Wisata Berikut

Tidak seperti pertandingan El Clasico jilid pertama, pada El Clasico jilid kedua ini muncul tim yang menjadi pemenang yaitu Real Madrid.

Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor cukup meyakinkan yaitu 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Vinicius Junior dan Mariano.

Setelah sempat bermain imbang 0-0 di babak pertama, Madrid bisa unggul lebih dulu pada menit 71 setelah tendangan Vinicius Junior membentur bek Barca dan masuk ke gawang.

Baca Juga: Doa agar Diberi Pikiran yang Terang, Lafalkan Ketika Sulit Mencari Ide

Pada menit 90+1, pemain pengganti Madrid, Mariano berhasil mencetak gol setelah berlari dari tengah lapangan dan menembakan bola ke sisi kiri gawang.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: BBC Sport

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X