Selasa, 31 Maret 2020

Jumpa Arema Fc di Laga Perdana Liga 1, Persikabo Targetkan Kemenangan

- 1 Maret 2020, 18:52 WIB
PERSIB Bandung tampil mendominasi kala menjamu PS Tira Persikabo dalam laga perdana Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Sabtu, 2 Maret 2019. Namun sayang, laga itu harus ditutup dengan kekalahan Persib dengan kedudukan 1-2.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR /Armin Abdul Jabbar

PIKIRAN RAKYAT - Laga perdana Liga 1 Indonesia Senin 2 Maret 2020 Tira Persikabo lawan Arema FC sama-sama mentargetkan untuk menang. Sebagai tuan rumah Tira Persikabo akan memaksimalkan permainan serta dukungan para sporter Persikabo. Sedangkan Arema percaya diri until bermain.

Jelang laga big match tersebut, pelatih tim berjuluk Laskar Padjajaran, Igor Nikolayevich Kriushenko berharap suporter dapat memberikan dukungannya secara langsung.

"Jadi besok adalah pertandingan pertama kita di Liga, juga saya harap para pendukung untuk datang ke Pakansari untuk mendukung klub tercinta ini," ujarnya, Minggu 1 Maret 2020.

Baca Juga: Deteksi Penderita ODGJ Kota Cimahi Lampaui Target Prevalensi, Ditemukan Agar Tertangani

Pelatih berkebangsaan Belarusia tersebut menjelaskan bahwa saat ini punggawanya tengah bekerja keras agar dalam pertandingan kontra Arema FC dapat maksimal.

loading...

Dan para pemain juga sedang mempersiapkan kemampuan mereka untuk menampilkan yang terbaik pada pertandingan besok," ujar Igor Nikolayevich.

Terkait target musim 2020, Igor Nikolayevich Kriushenko menegaskan bahwa akan berusaha membawa timnya lebih bagus dari musim lalu.

Baca Juga: 5 Sifat Teh Putih yang Berbeda dari Teh Lainnya

"Tugas kita musim ini yang pastinya harus lebih baik dibanding musim sebelumnya," katanya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X