Minggu, 5 April 2020

Kejutan Tuan Rumah Levante di Liga Spanyol, Gagalkan Real Madrid Kembali ke Puncak Klasemen

- 23 Februari 2020, 06:59 WIB
KAPTEN Real Madrid Sergio Ramos (kanan) tampak kecewa sementara para pemain Levante merayakan kemenangan dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Ciutat de Valencia, Valencia, Spanyol, Sabtu 22 Februari 2020 waktu setempat.* /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Real Madrid dikejutkan oleh tuan rumah Levante dan menelan kekalahan 0-1 dalam laga pekan ke-25 Liga Spanyol di Stadion Ciutat de Valencia, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB), sekaligus gagal kembali ke puncak klasemen.

Akibat kekalahan itu, Real Madrid tertahan di urutan kedua dengan koleksi 53 poin setelah digusur dari puncak klasemen oleh Barcelona (55) yang menang dalam pertandingan lebih awal.

Baca Juga: Amankan Kemenangan Juventus di Liga Italia bersama Ramsey, Ronaldo Tandai Penampilannya yang ke 1.000

Sedangkan Levante (32) naik ke urutan ke-10 berbekal tiga poin dari laga kontra Real Madrid tersebut, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Penguasaan hampir 63 persen pengendalian bola sepanjang laga berusaha dikonversi Real Madrid menjadi 19 percobaan tembakan, yang tujuh di antaranya menemui sasaran, tetapi tak cukup baik untuk menghasilkan gol.

Baca Juga: Lagi, Perempuan Asia Alami Diskriminasi di Tengah Wabah Virus Corona saat Hendak Kunjungi Meksiko

Saat pertandingan baru berlangsung 11 menit, Isco mengirimkan umpan terobosan yang kemudian berhasil dikuasai Karim Benzema, tetapi penyerang Prancis itu gagal menaklukkan kiper Aitor Fernandez dalam situasi satu lawan satu.

Lantas pada menit ke-40, Fernandez kembali melakukan penyelamatan gemilang atas tembakan luar kotak penalti Luka Modric.

Baca Juga: Meski Kontroversi, Syarat RUU Ketahanan Keluarga di Prolegnas sudah Terpenuhi

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X