Jumat, 5 Juni 2020

Amankan Kemenangan Juventus di Liga Italia bersama Ramsey, Ronaldo Tandai Penampilannya yang ke 1.000

- 23 Februari 2020, 06:54 WIB
GELANDANG Juventus Aaron Ramsey (tengah) mencetak gol kedua timnya saat melawan SPAL dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadio Paolo Mazza, Ferrara, Sabtu 22 Februari 2020.* /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Juventus mengamankan kemenangan 2-1 atas SPAL berkat gol Cristiano Ronaldo dan Aaron Ramsey, dalam pertandingan pekan ke-25 Liga Italia yang dimainkan di Stadio Paolo Mazza, Ferrara, Sabtu waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Tambahan tiga pon mengokohkan posisi Juve di pucuk klasemen Liga Italia dengan 60 poin, unggul empat poin atas Lazio yang baru bermain besok malam.

Baca Juga: Lagi, Perempuan Asia Alami Diskriminasi di Tengah Wabah Virus Corona saat Hendak Kunjungi Meksiko

Bagi SPAL, kekalahan ke-18 di musim ini membuat mereka semakin terbenam di dasar klasemen dengan 15 poin. SPAL tertinggal delapan poin dari zona aman.

Khusus bagi Ronaldo, laga itu menjadi semakin istimewa karena itu merupakan penampilan ke-1.000 pria Portugal itu sebagai pesepak bola profesional.

Baca Juga: Meski Kontroversi, Syarat RUU Ketahanan Keluarga di Prolegnas sudah Terpenuhi

SPAL memulai pertandingan dengan cukup baik, mereka menekan Juve di area pertahanannya.

Namun saat pertama kali Juve keluar menyerang, La Vecchia Signora justru mampu mencetak gol saat Ronaldo menyambar umpan silang Paulo Dybala ke gawang tuan rumah. Gol itu tidak disahkan karena offside.

Baca Juga: Peretas Semakin Pandai Menipu Orang untuk Menyerahkan Password

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X