Senin, 1 Juni 2020

Cetak Dua Gol di Liga Champions, Haaland Buat Catatan yang Tak Pernah Ditorehkan Ronaldo dan Messi

- 19 Februari 2020, 12:36 WIB
PEMAIN Borussia Dortmund Erling Braut Haaland.* /Instagram.com/@erling.haaland

PIKIRAN RAKYAT - Borussia Dortmund berhasil memenangkan pertandingan atas Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions.

Di leg pertama yang digelar pada  Rabu, 19 Februari 2020 dini hari di Signal Iduna Park, Dortmund berhasil menang dengan skor 2-1 atas PSG.

Dua gol yang dicetak Dortmund berhasil dicatatkan oleh pemain muda mereka yaitu Erling Braut Haaland pada menit 69 dan 77.

Baca Juga: Hadir dalam Proses Autopsi Anaknya, Karen Pooroe: Saya harus Temani Anak Saya Walaupun dari Jauh

Sedangkan satau-satunya gol balasan yang dilesakkan oleh PSG dicetak oleh mega bintang mereka asal Brasil, Neymar pada menit 75.

Tentu publik sepakbola saat ini sedang tertuju kepada magis yang ditujukan oleh Haaland yang sudah mencatatkan banyak gol bersama Dortmund walaupun baru begabung pada Januari lalu.

Datang ke Dortmund dengan pada awal Januari 2020 dari klub Austria, RB Salzburg, Haaland menekan kontrak bersama Dortmund hingga 2024.

Baca Juga: Kualitas SDM Ganjal Desa Wisata di Jawa Barat, 77 Persen Tenaga Kerjanya Tidak Memiliki Pendidikan Pariwisata

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari BBC Sport, Haaland menjadi orang yang mencatatkan 10 gol paling cepat di Liga Champions karena hanya butuh 7 pertandingan.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X