Kamis, 4 Juni 2020

Diduga Gunakan Media Sosial untuk Serang Legendanya Termasuk Messi, Barcelona Berikan Bantahan

- 18 Februari 2020, 12:46 WIB
PRESIDEN Barcelona Josep Maria Bartomeu.* /REUTERS

PIKIRAN RAKYAT - Barcelona membantah rumor bahwa presidennya, Josep Maria Bartomeu, membayar perusahaan media sosial untuk menyerang sejumlah sosok legenda dan pemain saat ini, termasuk Pep Guardiola dan Lionel Messi.

Sebelumnya stasiun radio Spanyol Cadena SER menuding Bartomeu menyewa perusahaan "I3 Venture" untuk membantu mendongkrak citranya dan melindungi jajaran direksi.

Baca Juga: Terdapat 50 RUU Prioritas di 2020, Sosialisasi akan Dilakukan ke Perguruan Tinggi se-Indonesia

Messi dan Gerard Pique dilaporkan menjadi sasaran sejumlah kritik pedas di media sosial, bersama mantan bintang-bintang Barca lainnya Carles Puyol dan Xavi Hernandez.

Victor Font, sosok yang dekat dengan Xavi dan akan mencalonkan diri untuk menjadi presiden Barca pada pemilihan 2021, juga menjadi sasaran.

Baca Juga: Cassilas Resmi Calonkan Diri Pimpin Sepak Bola Spanyol, Menantang Luis Rubiales Demi Memperebutkan Kursi

"Terkait semua informasi yang dipublikasikan hari ini mengenai mengontrak perusahaan untuk menciptakan opini di media dengan pandangan untuk menghancurkan citra pihak ketiga yang terkait langsung atau tidak langsung dengan klub, FC Barcelona membantah memiliki hubungan.

Dan apalagi, mengontrak layanan di akun-akun media sosial yang menayangkan pesan-pesan negatif atau meremehkan seseorang, entitas, atau organisasi yang pernah atau masih terkait klub," demikian pernyataan tertulis di laman resmi Barca.

Baca Juga: Kepergian Ashraf Sinclair Jadi Sorotan Media Malaysia

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X