Jumat, 21 Februari 2020

Dikira Terkena Stres Akibat Melatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho Jelaskan Alasan Kenapa Kepalanya Jadi Gundul

- 15 Februari 2020, 16:05 WIB
JOSE Mourinho tampil berbeda dengan kepala yang gundul.* /TWITTER

PIKIRAN RAKYAT - Beberapa waktu lalu di dunia maya tersebar foto pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho yang memiliki penampilan berbeda.

Pada foto ini Mourinho terlihat memiliki gaya rambut gundul dengan rambut tipis yang merupakan gaya berbeda dari pria Portugal tersebut.

Sebelumnya, Mourinho tidak pernah terlihat memiliki gaya rambut seperti yang sekarang, biasanya ia tidak pernah memakai gaya rambut seperti itu sebelumnya.

Baca Juga: Kalangan Milenial Dibayang-bayangi Nyeri Punggung, Pinggang hingga Leher

Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Mourinho mengalami stres yang membuat rambutnya hilang di mana saat ini dia sedang melatih klub Tottenham Hotspur.

Yang lebih menarik lagi, Mourinho pernah menyebutkan bahwa orang yang kehilangan rambutnya adalah orang yang sedang tidak menikmati pekerjaannya.

Hal itu dilontarkan Mourinho saat ia masih melatih Chelsea dan sedang menyindiri salah satu rivalnya yaitu Guardiola">Pep Guardiola.

Baca Juga: Candaan TikTok Bikin Anak di Brazil Meninggal

"Jika kamu menikmati apa yang kamu lakukan, kamu tak akan kehilangan rambutmu. Dia memiliki kepala yang botak. Guardiola tidak menikmati sepak bola," ungkap Mourinho.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: bbc

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X