Kamis, 27 Februari 2020

Sempat Jadi Target Transfer Utama Frank Lampard, Hakim Ziyech Resmi Bergabung dengan Chelsea

- 14 Februari 2020, 15:08 WIB
PEMAIN Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech akan bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti.* /Instagram/@hziyech

PIKIRAN RAKYAT - Pemain Tengah Ajax-Amsterdam">Ajax Amsterdam asal Maroko, Ziyech">Hakim Ziyech akhirnya resmi bergabung dengan Chelsea musim panas nanti.

Hal itu dipastikan setelah pihak Chelsea dan Ajax sudah mencapai kesepakatan untuk kepindahan pemain berusia 26 tahun itu.

Ziyech">Hakim Ziyech sebelumnya dikabarkan merupakan pemain incaran pelatih Chelsea, Frank Lampard pada bursa transfer musim dingin lalu.

Baca Juga: Sempat Mangkir, Wakil Ketua MPR Sekaligus Ketum PAN Zulkifli Hasan Penuhi Panggilan KPK

Namun perjuangan Ajax untuk meraih gelar Liga Belanda membuat pihak klub menahannya untuk pergi dahulu sebelum liga berakhir.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari BBC Sport, Ajax sudah mengonfirmasi bahwa mereka menyetujui tawaran dari Chelsea sebesar 33 juta pound atau Rp 590 miliar.

Ini meruapakan transfer pertama Chelsea di era kepelatihan Frank Lampard sejak Chelsea terkena larangan melakukan transfer pada musim panas tahun lalu.

Baca Juga: 40 Hari Meninggalnya Lina Jubaedah, Putri Delina: Mana Ada Anak yang Tega Autopsi Mamanya Sendiri?

Langkah Lampard untuk merekrut Ziyech ini ditenggarai karena sedikitnya tenaga baru yang datang ke klub akibat berbenturan dengan strategi rekrutmen Chelsea.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: BBC Sport

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X