Rabu, 1 April 2020

Jose Mourinho Ungkap 2 Klub Pesaing Utama di Posisi 4 Besar Liga Primer Inggris

- 11 Februari 2020, 16:29 WIB
JOSE Mourinho ternyata berpendapat bahwa ada 2 klub yang jadi pesaing utama di posisi 4 besar Liga Primer Inggris. /DOK. PREMIERE LEAGUE

PIKIRAN RAKYAT - Pelatih Tottenham Hotspur asal Portugal, Jose Mourinho menyebutkan bahwa Wolves dan Sheffield United adalah pesaing untuk memperebutkan posisi 4 besar di Liga Primer Inggris musim ini.

Mourinho juga memuji apa yang telah diraih pelatih kedua klub yaitu Nuno Espirito Santo dan Chris Wilder yang sudah mereka melakukan musim ini.

Tim promosi, Sheffield United saat ini duduk di peringkat 5 dengan raihan 39 poin dari 26 pertandingan hanya berselisih 2 poin dari peringkat 4, Chelsea.

Baca Juga: Jumlah Korban Virus Corona Tiongkok Turun 2 Kali Lipat, WHO Tetap Tingkatkan Kewaspadaan

Sedangkan Wolves duduk di peringkat 9 dengan raihan 35 poin dari 25 pertandingan dan berselisih 2 poin dari Tottenham dan 6 poin dari Chelsea.

loading...

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Sky Sports, Mourinho mengerti jika Wilder dan Nuno sendiri tidak memikiran bahwa tim mereka akan bersaing untuk kualifikasi Liga Champions musim depan.

Namun performa mereka sejauh ini pada musim 2019/2020 dan rekrutan baru pada bursa transfer musim dingin membuat mereka bisa menjadi seperti ini.

"Wolves dan Sheffield United akan bertarung untuk posisi 4 besar, (para manajer) bisa berkata tidak, saya mengerti jika mereka berkata tidak, tapi kenyataannya tidak seperti itu.

Baca Juga: Warga Korban Banjir di Bandung: Kami Butuh Pintu Air dan Kolam Bukan Mi Instan

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi

Sumber: Sky Sports

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X