Rabu, 3 Juni 2020

Pelatih Manchester United Memiliki Niatan untuk Jual Alexis Sanchez Musim Panas Nanti

- 11 Februari 2020, 15:14 WIB
ALEXIS Sanchez diperkirakan akan dijual pada bursa transfer musim dingin nanti oleh Manchester United /Premiere League

PIKIRAN RAKYAT - Manchester United dikabarkan saat ini sedang mencari pembeli potensial untuk Alexis Sanchez dengan tawaran yang menarik untuk pemain asal Chile itu musim panas nanti.

Sebelumnya pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sempat mengatakan bahwa Sanchez akan kembali setelah masa peminjamannya di Inter berakhir.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Manchester Evening News, dipercaya bahwa saat ini Manchester United sedang mencari klub yang tertarik merekrut Sanchez dengan permanen.

Baca Juga: Legenda Liga Inggris Yakini Karier Paul Pogba di Manchester United Sudah Habis

Saat konfrensi pers bulan lalu, Solskjaer mengklaim bahwa Alexis akan kembali pada musim panas dan membuktikan kalian semua salah.

Itu dipercaya merupakan bentuk respon dari pertanyaan wartawan yang cukup memprovokasi kalimat yang sedang diucapkan Solskjaer.

Sumber dari senior di Manchester United mengonfirmasi bahwa Solskjaer menginginkan untuk menjual Sanchez sejak tahun lalu.

United tidak perlu menggunakan klausul pemanggilan kembali dalam kontrak peminjaman Sanchez untuk jendela transfer musim dingin.

Baca Juga: Manchester United Siap Boyong Kalidou Koulibaly dengan Klausul Pelepasan 127 Juta Poundsterling

Solskjaer memutuskan sebelum musim berakhir bahwa Sanchez tidak akan menjadi bagian dari skuad United yang sedang dibangun kembali.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Sumber: Manchester Evening News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X