Jumat, 5 Juni 2020

Bursa Transfer Musim Ini Emre Can Jadi Incaran Klub Besar di Inggris

- 28 Januari 2020, 07:05 WIB
KLUB besar Inggris, Arsenal, Tottenham, dan Manchester United berminat datangkan Emre Can dari Juventus.* /Sky Sports

PIKIRAN RAKYAT - Klub besar Inggris seperti Arsenal, Tottenham dan Manchester United tertarik untuk membawa Emre Can kembali ke Inggris pada bursa transfer Januari 2020.

Gelandang berusia 26 tahun itu telah bermain di Serie A selama dua musim. Sejak kedatangan pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri, Emre Can hanya mendapat 8 kali penampilan di semua kompetisi.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Mirror, bersama Nyonya Tua, pemain berpaspor Jerman itu tak disukai di bawah kepelatihan baru Juventus dan manajemen bersedia mendengarkan tawaran sekitar 25 juta poundsterling.

Baca Juga: BBWS Citarum: Banjir di Bandung Bukan karena Terowongan Nanjung Tak Efektif

Manchester United dikabarkan berminat untuk mendatangkan mantan pemain Liverpool tersebut. Tapi, Emre mengatakan bahwa kesetiaannya terhadap The Reds, maka ia akan menolak tawaran untuk pindak ke Old Trafford.

Namun, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer tetap ingin memboyong Emre Can bergabung dengan tim Setan Merah.

Sementara itu, tim yang berlokasi di London yakni Arsenal dan Tottenham Hotspurs juga sedang menawar Emre Can sebelum akhir bursa transfer Januari.

Baca Juga: 4 Tips Meningkatkan Kualitas Tidur agar Anda Mendapat Waktu Tidur yang Cukup

Direktur Juventus, Fabi Paratici sebelumnya menepis kepergian Emre Can pada Januari ini,ia percaya bahwa pemain asal Jerman itu masih merupakan bagian integral dari skuad.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Mirror


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X