Jumat, 29 Mei 2020

Alan Sheaher Sebut Manchester United Tak Pantas Masuk Liga Champions Musim Depan

- 21 Januari 2020, 14:00 WIB
KAPTEN Harry Maguire terjatuh saat ditekel Andrew Robertson pada pertandingan Liverpool vs Manchester United pada Minggu, 19 Januari 2020.* /Premier League

PIKIRAN RAKYAT - Legenda Newcastle, Alan Shearer memprediksi Manchester United tidak akan masuk dalam posisi empat besar Liga Inggris musim 2019-2020.

Setan Merah saat ini merosot jauh ke posisi lima klasemen setelah kalah 0-2 dari Liverpool pada Minggu, 19 Januari 2020 di Anfield.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer telah berjuang untuk menghasilkan konsistensi sepanjang musim tapi Setan Merah masih dalam pertarungan besar untuk memperebutkan empat besar agar masuk ke Liga Champions musim depan.

Manchester United akan terus menemukan permainan yang konsisten meski akhir-akhir ini harus kehilangan Marcus Rashford dan Paul Pogba karena cedera.

Baca Juga: Pelatih PSG Membuka Pintu Edinson Cavani untuk Bergabung dengan Manchester United

Mantan pemain Inggris, Alan Sheaher pun ikut menanggapi dengan menulis kolom di situs pemberitaan The Sun.

"Manchester United tak masuk standard Liverpool dan saya tidak melihat mereka masuk empat besar musim ini," tulisnya seperti dikutip oleh Pikiran-Rakyat.com dari The Sport Review.

Menurutnya, meskipun Rashford bisa bermain melawan Liverpool, MU tak akan mengalahkan pasukan Juergen Klopp di kandangnya sendiri.

Van Dijk terlalu kuat dan terlalu tinggi untuk dihentikan pemain belakang MU.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X