Rabu, 3 Juni 2020

Pelatih PSG Membuka Pintu Edinson Cavani untuk Bergabung dengan Manchester United

- 20 Januari 2020, 12:21 WIB
EDINSON Cavani dikabarkan sedang dekat dengan Manchester United pada bursa transfer Januari 2020.* /INSTAGRAM/@cavaniofficial21

PIKIRAN RAKYAT - Pelatih Paris Saint Germaint (PSG) Thomas Tuchel membuka pintu bagi Edinson Cavani untuk meninggalkan Ligue 1. Rumor menyebut bahwa penyerang asal Uruguay tersebut tengah dikaitkan kedekatannya dengan Manchester United.

MU dilaporkan memberi kesempatan untuk mendatangani pemain Timnas Uruguay tersebut pada bursa transfer Januari 2020.

Klub besar lainnya seperti Tottenham Hotspurs dan Atletico Madrid juga dikaitkan memiliki kedekatan dengan pemain berusia 32 tahun tersebut.

Baca Juga: 7 Bahan Alami Hilangkan Bau Badan, dari Cuka Sari Apel hingga Asam Borat

"Saya tidak yakin Edinson Cavani akan berada disini pada bulan Februari 2020," kata Tuchel seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Metro.

Namun, tampaknya Atletico Madrid berada di posisi terdepan untuk memboyong Cavani ke La Liga. Cavani juga telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Paris, namun direktur olahraga PSG menolak tawaran Atletico Madrid tersebut.

"Edinson Cavani, dia meminta untuk pergi, kami sedang mempelajari situasi. Kami punya proposal dari Atletico Madrid, tapi kami tidak menerimanya, saya tidak tahu bagaimana ini berakhir," kata Direktur olahraga PSG.

Baca Juga: Jalin Kerja Sama dengan Netflix, Pangeran Charles akan Pinjamkan Dana untuk Harry dan Meghan

Pinjaman jangka pendek bisa menjadi opsi Manchester United untuk menggantikan Marcus Rashford yang akan absen selama dua atau tiga bulan ke depan akibat cedera punggung.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X