Selasa, 25 Februari 2020

Siap-siap Jelang Musim Depan, Persebaya Rekrut 3 Pemain Baru

- 2 Januari 2020, 19:01 WIB
PEMAIN belakang asal Persela Lamongan, Arif Satria menjadi salah satu pemain yang direkrut Persebaya Surabaya guna hadapi musim depan.* /Instagram.com/@arif_satria28

PIKIRAN RAKYAT - Persebaya Surabaya berusaha untuk meningkatkan performa yang sejauh ini sudah dicapai saat Liga 1 2019.

Salah satu langkah yang ditempuh Persebaya adalah melakukan perekrutan pemain-pemain untuk memperkuat setiap lini di tim mereka.

Persebaya dipastikan merekrut pemain belakang asal Persela Lamongan, Arif Satria dan dua pemain tengah asal PSIS Semarang, Bayu Nugroho dan Ricky Kambuaya.

Baca Juga: Pool Kebanjiran hingga Rendam Puluhan Taksi, Blue Bird Masih Hitung Jumlah Kerugian

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari situs resmi Persebaya, Arif Satria mengaku sebuah kehormatan untuk bisa bergabung dengan Persebaya.

Menurutnya Persebaya adalah klub besar yang diimpikan oleh banyak pemain dan tak perlu waktu lama untuk mengiyakan tawaran saat pelatih Persebaya, Aji Santoso menghubunginya.

"Kehormatan bagi saya bisa gabung ke Persebaya. Klub besar yang diimpikan banyak pemain.

Baca Juga: Viral Foto Rumah Duka Terendam Banjir, Hotman Paris: Nangis Lihatnya

"Karena itu, saat Coach Aji menawari, tanpa pikir panjang saya langsung mengiyakan. Apalagi, Coach Aji bisa dibilang yang menemukan saya," jelas Arif.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso

Sumber: Persebaya

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X