Sabtu, 6 Juni 2020

Mantan Pemain PSG dan Napoli Ezequiel Lavezzi Pensiun

- 14 Desember 2019, 17:02 WIB
EZEQUIEL Lavezzi .* /FOXSPORTSASIA

PARIS, (PR) - Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Napoli, dan timnas Argentina Ezequiel Lavezzi telah mengumumkan gantung sepatu dari sepak bola di usia 34 tahun.

Ezequiel Lavezzi menghabiskan empat musim terakhir kariernya dengan Hebei China Fortune di Liga Super Tiongkok sejak bergabung pada 2016 dari PSG.

Ezequiel Lavezzi mengumumkan keputusannya untuk pensiun melalui akun Twitter. Dia menyampaikan terima kasih kepada mereka yang membantunya selama kariernya.

"Tahun-tahun yang luar biasa dari perjalanan ini," kata Ezequiel Lavezzi seperti dilaporkan Goal dan dikutip Antara, Sabtu 14 Desember 2019.

Baca Juga: Jadwal Pasti El Clasico Barcelona vs Real Madrid, Periode Rumit di Catalonia

"Bertahun-tahun ditandai dengan pembelajaran, momen-momen unik dan banyak kenangan yang akan tersimpan di hati saya untuk selamanya," katanya.

"Saya selamanya bersyukur untuk mereka yang bersama saya sepanjang perjalanan ini. Dengan banyak kegembiraan, saya mengucapkan selamat tinggal pada fase menakjubkan yang telah saya alami. Saya sangat bahagia!" ujar Ezequiel Lavezzi.

Dia memulai karier profesionalnya bersama San Lorenzo di negara asalnya Argentina. Dia membantu timnya memenangi Clausura pada 2007.

Pada tahun yang sama, Ezequiel Lavezzi melakukan debut seniornya dengan timnas Argentina dan juga merampungkan transfer ke klub Italia Napoli, klub yang membuat namanya terkenal di sepak bola Eropa.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X